Terimakasih untuk anda yang telah mengunjungi blog ini. Semoga bermanfaat.

Senin, 28 Juli 2008

tau kah kamuu???



Anjing punya dua set gigi. Gigi anak anjing ada 30 dan setelah besar ada 42.




Tanpa disadari seseorang bisa menelan sampai ratusan

kali saat makan.



cabe hijau mengandung vitamin c lebih banyak daripada jeruk




tau kaah kamu? Siput punya 25.000 gigi di lidahnya





Penciuman anjing seribu kali lebih tajam dari pada manusia.





Untuk menghasilkan setengah
kilogram madu, lebah harus mengunjungi sekitar dua juta kuntum bunga untuk mencari serbuk sari





Keju yang beratnya 0,5 kilogram dibuat dari 4,5 kilogram susu.




Tidak seperti kucing yang pada umumnya takut air. Harimau sangat suka berenang.





Ada berapa jenis pisang di dunia ini? Lebih dari 500, lo! Kalau setiap hari kita makan satu jenis, maka seluruh pisang akan selesai kita cicipi setelah 1,5 tahun




Daun yang warnanya hijau tua mengandung gizi lebih banyak dari pada daun berwarna hijau muda



sumber: majalah bobo


2 komentar:

sifa mengatakan...

ko, rubriknya sama ,sama yang di zonaelsa sih? cma beda judul aja!

my bio mengatakan...

tambah lagi doong posting'y!